Monday, December 04, 2006

males banget...

assalamualaikum,

duh...udah lama gak oprak oprek blog gw ini..
males banget..
sebenenrnya sih banyak banget yg mau gw tumpahin..tapi bener2 males..
berhubung lagi sibuk kerjaan, ya males juga sih..(halah..males mulu..)
ya udah lah, lagi ada gawean nih..


wassalamualaikum,

Friday, October 20, 2006

Idul Fitri 1 Syawal 1427 H

assalamualaikum...

"lebaran sebentar lagi..
berpuasa dengan gembira .."

asik..lebaran udah sebentar lagi...hehehe..gak kerasa puasa Ramadhan yg sebulan udah mau lewat..gak kerasa udah mau mudik lagi..ketemu hari yg istimewa lagi..hari dimana kita semua disucikan kembali..hari dimana kita bermaaf2an ke sanak famili..

saat dimana sebagian masyarakat Indonesia merayakannya, dan ritual yg selalu ada di saat lebaran..yaitu...MUDIK!!!!hehe...lebaran taun ini pun gw bakalan mudik ke Jakarta (gak salah yah??mudik kok ke Jakarta??!!!), tapi rencananya sih bakalan cuma sehari aja sih di Jakartanya, langsung mudik ke Kampung gw di Majalengka...sehari di Jakarta cuma mau ikut Buk-Ber sama anak2 alumni STM gw dulu..kangen gw ama mereka..

ketemu ama nyokap gw...ketemu abang gw..adek gw..sodara2 gw..temen2 gw...miss u all guyz...
kebetulan di kampung gw katanya mau ngadain reunian keluarga dari almarhum bokap gw..ya jadi kumpul dah semuanya keluarga dari bokap..moga2 aja ada cewe yg cakepnya..(ngarep..hehehe..)..kebetulan gw dah pinjem kamera digital kantor..jadi ntar poto2nya gw upload deh..hehe..

o iya, di suasana ber-maaf2an ini, gw mau ngomong


tak jarang hati ini berprasangka
sering pula lidah ini berdusta
dan laku ini membuat luka
ijinkanlah dibuka kan pintu maaf yg sebesar2nya
karena saya hanya seorang manusia biasa
yg tak luput dari salah dan dosa

minal aidin walfaidzin
mohon maaf lahir dan batin
Selamat Idul Fitri 1427 H


wassalamualaikum..

{ Nu - Maafin gw ya guyz..}

Wednesday, October 04, 2006

Sendal oh sendal...

assalamualaikum...
Alhamdulillah udah masuk minggu ke dua bulan Ramadhan..dan Insya Allah gw puasa poll (halah..emang tiap taun juga sih..Insya Allah..hehe..)
di bulan Ramadhan ini kan kita Sholat Tarawih, biasanya kan di Masjid..walopun di rumah juga bisa..tapi kan kalo di rumah males..kalo di masjid kan bisa bareng temen2, so jadinya jadi lebih semangat..gitu lohh...


nah..disini gw mau mencurahkan tentang sendal jepit..fenomena yg gak abis2..
keilangan sendal jepit di mesjid..(nyebutinnya pake gaya doraemon)
selama 3 taun gw ada di pulao bali ini, gw baru keilangan 5 pasang sendal..dan semuanya ilang di mesjid..yang 2 pasang ilang dalam jangka waktu dua taun kemaren..4 pasang dari 5 pasang sendal yg ilang itu, ilang di 1 masjid..dan 3 pasang dari total 5 pasang yg ilang, itu terjadi di minggu2 awal puasa ini..bayangkan!!!

ya bukannya gak ikhlas sih..cuma lucu aja..
sendal yg pertama ilang sih ya boleh lah..udah agak buluk tapi layak pakai, kalo gak salah merk-nya carvil (lumayan kan??!!) ilang di salah satu mesjid di monang maning pas lagi tarawih bulan ramadhan taun lalu..trus gw langsung beli di toko deket mesjid situ..
sendal yg kedua ilang, ya yg tadi gw beli itu..kalo ygini lucu ceritanya..gw sholat jumat di masjid deket kantor, gw sholat di lantai dua mesjid itu..pas pulang, ada bapak2 pake sendal gw dengan santainya didepan gw sendiri dan gw liat dengan mata kepala gw sendiri!!!
lucu aja, dengan tampang innocent dan tanpa ada rasa bersalah...emang sih gw gak tegor..gw kira dia nyadar kalo dia salah ambil sendal..ternyata ngga..walhasil gw balik nyeker..untung pas bawa motor..jadi gak jalan diatas aspal yg panas..
sendal yg ketiga ilang minggu lalu pas tarawih di mesjid di monang-maning..ya sendalnya sih udah rada buluk juga, tapi masih layak pakai..kalo yg ini sih gw rada salah juga, gw lupa naro sendal gw dimana..hehehe...tapi pas pulang gw ubek tempat sendal, kaga ada...
yg keempat ini sendal hotel jatra..bayangin aja, sendal hotel yg jelek aja bisa ilang!!!ialngnya di masjid itu juga lagi!!!daripada balik nyeker lagi, gw beli sendal baru lagi di toko sendal (yg sama taun lalu) deket mesjid itu..
yg kelima itu pas tadi malem..sendal baru pengganti sendal gw yg ilang..gw dah taro agak misah sama yg laen, soalnya pengalaman gw yg lalu2, gw taro sendalnya nyampur ama sendal laen..jadi ilang..tapi ternyata..TETEP AJA ILANG!!!!keluar lah kata itu dengan setengah berbisik "anjr*t..sendal gw ilang lagi.." nasib..nasib..emang sih gw sadar, gw kurang amal..tapi yg nyolong itu lho, kurang ajar...

bayangin aja..puasa belom ada 2 minggu, sendal gw dah ilang 3 pasang!!di 1 masjid yg sama pula..
mo beli sendal lagi ah..tapi yg swallow aja, biar gak dicolong lagi..tapi kalo sampe dicolong juga!!!
ya udah lah...nasib lagi apess...

wassalamualaikum..


{ Nu - perbanyak amal nak..}

Saturday, September 23, 2006

Ramadhan 1427 H

Marhaban ya Ramadhan...

akhirnya..kita bertemu lagi dengan bulan penuh rahmat dan ampunan dari Allah S.W.T, satu bulan dimana banyak bonus pahala yg dibagi2in buat hamba-Nya..bonusnya nga tanggung2, bisa membersihkan dosa kita bagaina seorang bayi yg baru lahir...

o iya, supaya puasa kita ngejalaninnya tenang dan enak..gw mau minta maap sama semua orang yg udah pernah kenal sama gw..kesalahan omongan (gw sadar..ngomong gw suka gak diayak..hehehe..)tingkah laku gw yg nyakitin, pikiran2 buruk gw bout kalian semua, baik itu kesalahan yg gw sadarin, yg gw sengaja, yg gw gak sengaja..

puasa lagi..sahur lagi..tarawih lagi...

{ Nu - Lebaran Sebentar Lagi}

Thursday, September 21, 2006

Maliq n D'Essentials @ Kuta Carnival 2006

This is Maliq n D'Essentials.. one of my fave band..band yg bikin musik Jazz jadi enak banget didenger..yg bikin anak muda indonesia jadi lebih melek ama Jazz..

tadi malem mereka maen di Kuta Carnival, ya gw sebage penikmat musik kudu dateng atuh..soalnya yg dulu2 gw gak sempet terus kalo mereka ada acara di Bali..

ternyata emang Maliq n D'Essentials keren abiss...skill individu yg Naudzubillah mantabs..hehehe...

tadi malem mereka maenin beberapa track yg ada di album pertama & kedua (sebenernya mah bukan album kedua, pertama tapi ditambahin..) mereka maenin track berikut ini..
  • Sunshine,
  • Kangen (sumpah..ini lagu keren abissss.....di rekamannya aja keren..live-nya lebih keren),
  • R U In D Mood,
  • Tandanya (another GREAT song from Maliq n D'Essentials..dibikin Reggae coy..pas banget ama suasana pantai..hehe),
  • Harus Bagaimana,
  • Free Your Mind (katanya 3 bulan ini mereka lagi proses buat album berikutnya, dan ini salah satu lagu yg bakalan nongol dialbum mereka yg baru)
  • Untitled (hikzzzz....menggaruk hati euy..jadi inget..),
  • The One,
  • Terdiam (lagu yg pertama mereka buat kenalan ke kancah musik indo),
  • Blow My Mind.
selaen musiknya yg keren abis, stage perform-nya juga gak kalah keren..apalagi pas introduce masing2 personil..mereka ngunjukin ke-jago-an skill mereka maenin alat musik masing2..

ugh..musiknya mantabs pisan.......gw tungguin album berikutnya...

{ Nu - next time nonton lagi ah..}

Monday, September 18, 2006

MXPX LYRICS

"Everything Sucks"

All I ever needed was to eat popcorn with you,
Come on over,
Watch the late show,
Stay up talking until two

Today's the day you're leaving,
And tomorrow you'll be gone
You're in my heart and on my mind,
I will bring you along

Everything sucks when you're gone,
Everything sucks when you're gone

A dream of our reunion makes me crazy just to think,
How so very far away you are,
My hope begins to sink

Today's the day you're leaving,
And tomorrow you'll be gone
You're in my heart and on my mind,
I will bring you along

Everything sucks when you're gone,
Everything sucks when you're gone

It's not ok,
I've baked dinner here for two,
And it's not ok,
I've got candles lit for you,
And It's not ok,
I've got you're favorite records out,
And it's not ok,
You should have let it be,
And ran after me

Today's the day you're leaving,
And tomorrow you'll be gone
You're in my heart and on my mind,
I will bring you along

Everything sucks when you're gone,
(I want you! I need you!)
Everything sucks when you're gone
(I want you! I need you!) [x2]

bisa diambil disini

{ Nu - gak terlalu suka lagunya, liriknya juga biasa aja..cuma suka judulnya }

Saturday, September 16, 2006

Motorola E398


sekarang gw mo ngomongin masalah HP...
yaitu, Motorola E398..
dapet HP opers sekitar sebulan kemaren..sesuai rekomendasi dari gw..hehe..
disuru cari HP yg mur-mer (murah meriah -red) tapi fitur lumayan..
ya udah..gw rekomendasiin aja tu HP Motorola E398..
lumayan lah..harga sekitar 1,3an, baru lagi..
fitur..lengkep lah dibanding Nokia dengan Harga segitu..
GigiBiru alias BlueTooth ada
Memory External ada
Kamera ada
Sound 3D (ini yg mantabs..)
GPRS Class 10 (ya pokonya kenceng lah..)
model lumayan..gak kampung..

setelah gw dikasi tu HP, ko agak kuciwa yah..akses menunya lemod..gak keren..tampilan juga monoton..gitu2 aja, dikasi skin sih..ya tapi gitu2 aja..
gw penasaran..gw cari lah diinternet about E398..eh tenyata..ni HP oprekable alias bisa dioprek..di upgrade jadi ROKR..hehe..
langsung aja deh..3 hari setelah nerima ni HP dari kantor..niHP langsung berubah total..
suara makin mantabs
ada video record, sebelomnya gak ada
ada iTunes
lampunya lebih kelap-kelip
bikin ngiri...

langsung deh semua yg pake HP type ini di kantor minta dioprekin sama gw..sampe2 om Denny beli HP kaya gini gara2 gw panas2in..hehe..

sampe sekarang, udah sekitar 2 bulan, gw dah ngoprek sekitar 8 ekor E398..
belajar oprek-nya di forum MotoLovers.Or.Id
disiti ngumpul orang2 yg baik hati, ramah tamah, murah snyum dan senang membantu..
pas kejadian HP matot (mati total -red), mereka bisa bantuin dengan sepenuh hati..

udah dulu ah...lagi males nulis sih sebenernya..makanya tulisnnya acak2an..

{ Nu - huaaaahhh....}

Friday, September 08, 2006

When You Lost Someone....

When You Lost Someone...
yeah...i've been there before..
i've lost my father..i've lost my friends..lost my best friends..and lost someone i love...again..
but now i can't feel anything anymore..
i've lost my sense of pain..
or i already dead..

for someone out there...
i know you can do it..
i know you can reach the skies..
i know you can reach the stars..
i know you can be what you want..
make me proud as your friend..

thanx for everything you gave to me..
thanx for every smile..
thanx for every laugh we share together..
thanx for color up my life..
thanx for every time we share together..

for my best buddy..
i'm gonna missed ya..

{ Nu - When You Lost Someone....}

Monday, August 28, 2006

Belajar Nyetir.....

hehehehe....
akhirnya...gw belajar nyetir juga...bukan nyetir bajaj, bukan juga delman...tapi...nyetir mobil dunk..hehehehe...(norak yah gw??!!)

sebenernya sih udah lama belajar nyetir mobil, tapi masih offline..(halah...) maksudnya, belom pernah turun ke jalan langsung..belajar di lapangan terbuka aja..

cerita dimulai pas kemaren, dipaksa suru nyetir sama om Sigit pake mobil rentalannya beliau, yaitu suzuki Karimun merah hati. udah beberapa kali sih dia nyuruh gw yg bawa mobilnya, tapi gw masi belom PeDe bawa mobil langsung turun ke jalan..apalagi ke jalan yg lumayan rame..kalo di by pass sih masi bisa lah..lha wong jalannya lurus doang kok..belok2nya dikit aja..bisa digeber ampe max speed..

nah..kemaren tu gw bawa dengan rute Kuta - Gatsu (paradiso billiard & bowling centre ampe ke kantor di jalan gatsu) via jalan Tuban - Imam Bonjol - Marlboro - By Pass - Buluh Indah - Gatsu..whew...mana jalan lagi lumayan rame..traffic light juga banyak..tikungan juga lumayan banyak..bujubh..pertama turun ke jalan udah kaya gini..

beberapa kali hampir nyenggol mobil ama motor di samping waktu nyalip..abisan gw belom ngerasain bodi ni mobil, walopun kecil sih..tapi gw belom menyatu sama mobil ini (cieehh..bahasamu nak..) ya udah..om Sigit mendampingi disamping dengan sport jantung..hehehe..walhasil..itu adalah 30 menit yg cukup menegangkan buat gw..tapi keren juga sih..pengalaman baru..

Alhamdulillah selamat sampe tujuan...

{ Nu - jadi pengen punya libom..}

Wednesday, August 16, 2006

61 Tahun Indonesia Merdeka


whew...gak kerasa udah 61 tahun negeri ini merdeka yah...
merdeka secara simbolis, padahal aslinya mah masih dijajah bangsa lain..bahkan dijajah bangsa sendiri..liat aja para penguasa yg menjajah rakyat negeri ini..(f**kin Corruptor)

yah..sekarang udah gak kaya waktu masih kecil..tanggal 17 Agustus adalah masa yg ditunggu2, kerna gw bisa ikut berbage macem lomba di RT gw..bisa dapet hadiah buku tulis ato maenan..hehehe..ya paling ngga, udah ikut nge-ramein acara di kampung lah..

sekarang malah kayanya bukan kud bersuka-ria, tapi kudu berduka cita dan berkabung..bukannya gw gak ngehargain jerih payah para pejuang masa lalu, tapi lebih ke prihatin atas nasib bangsa ini yg semakin hancur..hancur oleh manusia2 penghuni negeri ini yg punya kuasa, hancur oleh alam yg murka pada manusia...

yeah..dan berdoa untuk ke depannya, semoga lebih baik dari yg lalu dan hari ini..begimanapun juga, Indonesia ini masih tetep negara gw, negeri tempat gw lahir, dimana gw tinggal, mengecap pendidikan dan hidup selama ini..

MERDEKA!!!!

{ Nu - taun ini 17-an gak ada acara..nasib perusahaan singapur..hehe..}

Thursday, August 10, 2006

Lelaki Buaya Darat

"lelaki buaya darat
busyet!! aku tertipu lagi
mulutnya manis sekali
tapi hati bagai serigala"

kali ini gw bukannya mau ngomentarin salah satu lagu daru duo tante Ratu yg lagi ngetop ini, tapi mau ngebahas tentang buaya darat, dan ngebahas tentang "emang gw termasuk buaya?".

perlu anda ketahui, Buaya adalah hewan reptil yang hidup di dalam air. Buaya meliputi seluruh spesies dalam famili Crocodylidae (diambil dari wikipedia.com).

Sedangkan, Buaya Darat adalah istilah yg bisa dibilang samadengan PlayBoy ato salah satu spesies lelaki yg suka mempermainkan hati para wanita...dan menurut beberapa orang, sifat "buaya" merupakan sifat dasar dari seorang lelaki, so bisa dibilang lelaki samadengan buaya darat. jelas aja gw rada gak bisa terima itu, kerna gw gak ngerasa sebage seorang buaya darat yg suka maenin perasaan para wanita. oleh karena itu, selama sekitar 2 minggu terakhir, gw survey ke temen2 gw, yg wanita tentunya...
mereka gw kasi 1 pertanyaan "emang gw buaya??", dan inilah hasilnya :

FD alias B : "pertanyaan yang nga perlu gw jawab"
R alias NS : "iya, lo buaya..manis bgt klo ma cewe2..gampang bgt deket ma cewe"
NDR alias N : "leeeellaaakkiiii buuuaaayyaaa daarrraaatttt...kammmbiiiinggggg lauuuuuttttt.."
RPS alias S : "klo yg tau lo dari awal sih bakalan bilang, iya..lo tu TP banget"


dan yg lain-lainnya juga punya jawaban yg sama, yaitu "IYA!!"

what??!!se"buaya" itukah gw??!!

tapi simak dulu jawaban dari temen gw yg satu ini,

RADP alias D : "ngga..tapi kalo sama cewe yg model "kompor gas", yg gampang terpancing, ya iya..tapi berhubung gw bukan cewe macem gitu, jadi kata gw sih ngga..kalo emang niatan lo cuma mau build a good relationship sih, ya lo bukan buaya..tapi kalo bisa dibilang, lo tu masuk ke 'buaya underground', buaya yg ber-gerilya yg gerakannya gak ketauan"

Alhamdulillah...akhirnya ada juga yg bilang "ngga", walopun akhirnya ada juga unsur buaya di gw, ya wajar lah..kan katanya tiap cowo itu buaya, tinggal berapa persen si buaya itu mengambil peran dalam hidup si cowo.

kalo dibilang gw tebar pesona, gw gak ngerasa..gw juga gak ngerasa gw suka ber-manis2 sama cewe..gw dah manis kok...(narsis dikit ah..) gw gak jadian sama cewe, trus gw jalan lagi sama cewe laen (pernah sih...), tapi kan cuma temen biasa aja, ngga lebih... gw cuma berusaha build a good relationship, mencoba menjadi orang yg baik..ya tapi disalah artikan sama cewe2..dibilangnya gw tebar pesona..hikzz..nasib jadi cowo manis..(narsis lagi ah..)

jadi kesimpulannya, iya deh..gw ngaku..abisan mayoritas dari semua yg gw tanya, jawabannya mengatakan kalo gw itu adalah "buaya", yg rada bisa menyangkal cuman satu doang..apa gw salah survey yah??

{Nu - emang gw buaya? (nanya lagi)}

Tuesday, August 08, 2006

Bang SMS siapa ini bang..??

"bang sms siapa ini bang
bang pesannya pakai sayang sayang
bang nampaknya dari pacar abang
bang hati ini mulai tak tenang"


HUAHAHAHAHAHA....
pertama denger ni lagu, langsung keluar expresi wajah dongo + sebelah alis naek + dahi mengerenyit (bayangin ndiri dah muka gw).
trus dilanjutkan dengan segala cacian dan makian yg pernah diciptakan di planet bumi ini...sambil ketawa ngakak sengakak-ngakaknya sambil guling2an..

kok ada yah lagu macem gini..intro-nya kaya lagu ajeb-ajeb kampung gitu deh, trus vokalnya kaya lagu dangdut melayu..ya maklum lah..produksi minang records gituh..
bener2 najong banged dah...(najong kok lagunya di donlot, trus di jadiin ringtone??!! :p )

ya sudah lah..

okeh..para penonton...mari kita dengarkan sebuah dendang yg sedang hits di radio2 di Nusantara, sebuah dendang yg nge-trend di kalangan eksekutip muda saat ini..
lagu yg akan menjadi nominasi sebagai lagu terbaik MTV (Minang TeleVision).
dengan bangga, kami tampilnya.....
RIA AMELIA FT ANA LAILA DENGAN EEESSS-EEEMMM-EEESSS..........

jempolnya digoyang mang....

SMS (SELINGKUH)
Ria Amelia ft Ana Laila

Minang Records Production

bang sms siapa ini bang
bang pesannya pakai sayang sayang
bang nampaknya dari pacar abang
bang hati ini mulai tak tenang

bang tolong jawab tanya ku abang
bang nanti hape ini ku buang
bang ayo donk jujur saja abang
bang kalau masih sayang

kalau bersilat lidah memang abang rajanya
sudah nyata abang salah masih saja berkilah

orang salah kirimlah
orang iseng isenglah
orang salah kirimlah
orang iseng isenglah

mulai dari sekarang
hp aku yang pegang


lagu-nya bisa di donlot disini

{Nu - AMPUN DJ.....jeb ajeb ajeb ajeb ajeb...}

Tuesday, August 01, 2006

Snorkling at Menjangan Island



yap..setelah sekian lama gak ngoprek ni blog, sekarang gw mulai lagi..
gw mau nyeritain pengalaman snorkling gw yg pertama (norak deh..hehe..)bertaun2 gw tinggal di pulau Dewata ini, baru kemaren gw nyobain yg namanya "snorkling"..padahal pas temn gw vacation ke pulau ini, gw ngajakin mereka snorkling, tapi gw gak ikut..

sebenernya sih ngga direncanain...dimulai waktu pertemuan saya dengan Om Sigit Permana, orang Project Indosat yg bertugas nge-waspang-in instalasi Star One dateng ke Bali. Ternyata eh ternyata..beliau adalah temennya temen gw, satu bagian sama Brain (yg vacation ke Bali sebelomnya. ya sudah..sebagai sesama manusia Jakarta, langsung akrab lah kita..beliau ngajakin maen hari sabtu & minggu-nya..jadi lah..gw, dia dan seorang driver yg jadi guide..kita pertama pergi ke GWK & Tanah Lot, liat2 sunset yg kebeneran suacanya lagi bagus..cerah bener coy..(poto2nya ada disini).

then, hari minggu-nya kita jalan dari pagi, dari jam 9 AM. first kita jalan ke rumah sang driver di kabupaten Negara, ngambil pisang sambil istirahat bentaran..trus lanjut lagi jalan sekitar 1 jam ke arah Singaraja, ngelewatin jalan yg lumayan bagus..

lalu kita sampe juga di tempat tujuan kita...Menjangan island, sebenernya sih ke Menjangan Island nya kudu naek boat sekitar 1/2 jam-an. disini kite Lunch dulu, kerna di tengah pulau ngga ada yg jualan makanan..sambil nego2 harga dikit..
ternyata kita cowo2 emang kaga jago nego harga..hehehe..sekitar 450 rebu buat snorkling berdua..lumayan lah..then, setelah harga disepakati, kwitansi sudah dibuat, alat2 dipersiapkan..kita jalan deh naek boat ke Menjangan Island..sekitar 1/2 jam Kita diatas boat..dengan ombak yg keren..air laut yg bening..pokonya keren dah..
setelah 1/2 jam, kita sampe juga di Menjangan Island, salah satu suaka alam yg ada di Bali.
langsung gw pake alat2nya, Googles & Sepatu Katak..begitu gw nyebur ke aer, ternyata gw panik (emang gw gak bisa berenang sih...hehehehe..jadi malu..) untung ada guide yg dampingin kita, namanya pak Mastika (thanx pak..).trus gw di ajarin begimana cara snorkling yg baik sama beliau..percobaan pertama, gw masu belom bisa nikmatin, kerna gw masi membiasakan diri dalem aer..percobaan ke-dia..dah mulai bisa nikmatin..ternyata pemandangan dalem aer keren...dengan ikan2 terumbu karang, terumbu karangnya..Masya Allah..indah banget..tapi sayang..aernya dingin banget..gw gak tahan..menggigil gw..kata pak Mastika juga, tumben aernya dingin kaya gini..trus gw naek lagi, poto2 sama Om Sigit, Driver kita pak Made dan pak Mastika (poto2 di Menjangan Island ada disini). trus percobaan ke-tiga..gw sama pak Mastika nyebur lagi...nikmatin pemandangan dalem aer yg Masya Allah indahnya..sayang..udah keburu sore..dah 3 jam kita maen di Menjangan Island..then..kita semua balik ke Bali daratan..dah jam 6 sore..kita semua pulang lagi ke Denpasar....

{-Nu- what a gret experience}

Wednesday, July 05, 2006

My Bike


hallo semua...
dah lama gak ngoprek Blog gw ini..dah hampir sebulan..
sekarang gw mo ngomongin motor gw..
motor butut sih, tapi biar begimana juga itu motor gw..hehehe...
ni motor gw beli second dari temen gw, gw bilang sih harganya lumayan..(lumayan mahal..hehehe..)
sepeda motor Merk Honda Supra X keluaran taun 1999 akhir..warna dasar abu-abu & hitam..
dah pake velg palang lima, trus di ceperin pula..bagian ini dah yg gw demen, ceper..lebih enak dibawanya..hehehe...

ni motor udah beberapa kali masuk bengkel, pertama itu turun mesin gara2 gw lupa ganti oli sampe hampir 6 bulan..gila gak tuh??!!akhirnya masuk bengkel dan dirawat inap beberapa hari..
trus pas gw accident di tikungan deket kos..dihajar dari depan sama motor..hancur sudah..dan yg terakhir gak sampe masuk bengkel sih, cuma ganti CDI sama koilnya (untung punya temen yg tau motor). kebetulan bodi motor gw tu pegangan bautnya udah pada ancur, gara2 yg punya sebelomnya itu suka ngoprek motor..dan kebetulan juga bodinya udah jelek, banyak goresan disana sini..dan kebetulan (lagi) ada duit lebih buat benerin motor...hehehe...
jadilah my bike dikirim ke bengkel reparasi bodi punya temennya temen gw..motor gw dibiarkan "telanjang" selama seminggu..untung kaga masuk angin..hehehe...

setelah 1 minggu berlalu..ternyata udah jadi..
semua pegangan bautnya ditambal trus di cat ulang..
lumayan lah..bisa ngaca di motor sekarang..hehehe..
dah pede lagi dah dibawa jalan2..

{Nu - mau di modif nih..tapi mo gimana yah??}

Monday, June 12, 2006

NOSTALGIA FILM DJAMAN DOELOE

  1. Ada adegan makan bersama keluarga. Dan biasanya minumannya selalu jus jeruk, bukan air teh.
  2. Temacerita: Cinta yang tidak disetujui orang tua.
    Biasanya yang ceweknya udah dijodohin sama calon direktur, lulusan sekolah luar negeri.(Di jaman itu,calon direkturnya masih pada bujangan!hehe)
  3. Tokoh Ayah selalu berbaju safari. Biasanya warnanya coklat muda, dengan bolpen dikantongnya, membawa koper, dan biasanya ke kantor.
  4. Polisi yang selalu datang terlambat. dengan kalimat yang kaku dan khas :"Ini memang buronan yang sedang kami cari, Pak!"
  5. Adegan pub/bar/nightclub. scene ini biasanya lampu remang-remang warna kemerahan, diiringi musik-musik kaya' ABBA, Beegees, KoolandTheGang. Lalu minuman diberi obat perangsang.
  6. Masuk Rumah Sakit. Biasanya karena penyakit yang baru disadari sudah stadium 2 atau 3, karena mengidap kanker, leukimia, atau jantungnya kambuh. Sangat jarang penyakitnya bengek, korengan, atau diare. Dokternya biasanya berkumis, badan agak gemuk, kacamata baca model MalcolmX, stetoskop menggantung dileher, dan biasanya ngomong: "Bapak dan Ibu tidak usah khawatir, kami akan berusaha semampu kami." huehehehe...
  7. Adegan lari-larian ditaman atau dipinggir laut sambil ketawa-ketawa kecil "hahaha..hahaha.." trus yang cewek menjatuhkan diri. maksudnya romantis, tapi kok malah jadi lucu. trus saat adegan ciuman, diganti dengan deburan ombak atau bunga mawar.
  8. Mau ********* trus nggak jadi. karena jagoannya datang (entahdarimana) tiba-tiba berantem aja sama yang mau **********.
  9. Kyai/Orangsakti/Pemuda yang alim. Biasanya untuk ngusir setan kaya kuntilanak, arwah penasaran dan lain-lain. Banyak ditemui di film-film horor Indonesia dan biasanya selalu menang.
  10. Di setiap ending film pasti disertai dengan tulisan: SEKIAN,TAMAT,SELESAI,dll dengan warna-warna yang cerah.
  11. Biasanya peran antagonisnya selalu nggak bisa berantem. Tapi selalu dikelilingi centeng-centengnya.
  12. Hantu2 dan penjahat sepertinya jadi tokoh yang paling bahagia dan riang gembira, soalnya ketawa terus. penjahat jaman dulu.. dia ketawa di 80% film, sementara si jagoan cuma di 20% sisanya. abis hantunya lucu-lucu sih kayak cerita misteri jaman sekarang.
  13. Kalau kuliah naik motor and rambut gondrong berkibar-kibar ditiup angin: nggak pakai helm!
  14. Tokoh Cewe kalau dijemput cowoknya naik mobil, pintunya dibukain.
  15. Adegan buang puntung rokok terus dimatiin pake kaki, mungkin biar sepatu boot/kulitnya keliatan.
  16. Kalau perpisahan bikin acara disco sendiri dirumah.
  17. Terjadinya "MakeLove" gak sengaja, gara2 kehujanan atau pada saat hujan.
  18. Kalo mau ketemu cewek si cowok sisiran dulu. rambut gondrong diminyakin dan sisirnya ditaro disaku belakang. dan sisirnya nongol sedikit..!!!
  19. Nama peran utamanya kalo cowok selalu JOHAN, HENDRA, ANTON.
  20. Cowoknya suka pake celana putih cutbray.
  21. Cewenya kalo abis dimarahin ama bokapnya biasanya langsung lari ke kamar trus nangis diranjang (biasanya lantas dielus-elus sama oma atau mamanya).
  22. Kalo pemeran utama cowo, ceritanya udah jadi "tua", tinggal tambahin kumis doang.
  23. Diawal film, jagoannya sengsara, tapi di akhir film,penjahatnya mendadak jadi bego, sial, dan kalah melulu. Kehebatan yang ada diawal film seperti hilang ditelan angin. Makanya, kalau nonton film buatan jaman dulu, kalau penjahatnya sudah mulai kalah, berarti filmnya sebentar lagi bubar.
  24. Kalau miskin, seringnya digambarkan sebagai orang yang sholeh, rajin berdoa.
  25. Kalau kaya, digambarkan duduk-duduk dikursi goyang, baca koran, dan ngerokokcerutu! Ada tukang kebun yang nyiram air pake selang!( apa enggak ada kerjaan lain?)
  26. motornya selalu model trail berasap putih dgn suara cempreng....ngggenggggggg
  27. kalo bedil polisi meletus bunyinya....to-ceauw...to-ceauw....bukan dor!dor!
  28. Kalo di Jakarta..settingnya pasti mobil2 lonjong ngiterin bunderan HI.
  29. kalo lagi adegan dikantor polisi, kaptennya selalu manggil "sersan!!..."trus sersannya jawab: "siap kapten!...laksanakan..."
  30. kalo film lawak...pemeran cowok yang jelek jodohnya ama pemeran cewek yang cakep
  31. kalo film SMA...ada adegan wisata, pake bis bareng..konyolnya, main gitar di bis (cowok yang main gitar dikerubutin cewek), biasanya lagunya disini senang-disana senang
  32. kalo kemah ada adegan ngangguin orangtidur...
  33. kalo film mahasiswa, ada adegan Posma, si cewek pingsan ditolong oleh sang senior, terus...jadian deh

{Nu - Intermezzo aja}

Friday, June 02, 2006

LAN-nya lemooott....

whew...dah ampir sebulan ini LAN di kantor lemod banget, buka web intranet aja lemotnya minta ampun..apalagi internet??!!itulah kenapa kaga update2...(alasan..padahal emang gak ada yg bisa diupdate..hehehe..)

tapi akhirnya...setelah kang Pepen dateng ke Gatsu, trus browsing..eh gataunya lemot banget..dia langsung mengeluarkan ide2 cemerlangnya, yaitu mencoba membuat IP kantor Gatsu samadengan kantor yg di Kuta(hehehe..beliau memang begitu adanya..)jadilah langsung kami merencanakan utk memperbaiki LAN yg seudah sekarat itu..

keesokan sore harinya kami berdua mencoba menyambung link yg memang sudah disiapkan sejak beberapa minggu yg lalu, dengan routing yg sedemikian rupa..akhirnya...set IP dan gateway samain kaya di Kuta, test browsing..kenceng...hehehehe...

berhubung pake IP kantor yg di Kuta, so kudu nunggu konfirmasi dari IT kantor Kuta dulu utk masalah distribusi IP-nya, kalo maen pake aja...bisa crash om...jadi..ya pelan2in aja dulu yah...yg kenceng di PC gw dulu...hehehe...

bisa download mp3 lagi..bisa download video lagi..bisa download data gede lagi...

{Nu - thanx kang..}

Thursday, May 18, 2006

Closing Time by Semisonic



Closing time
Open all the doors and let you out into the world
Closing time
Turn all of the lights on over every boy and every
girl
Closing time
One last call for alcohol so finish your whiskey or
beer
Closing time
You don't have to go home but you can't stay here

I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
Take me home

Closing time
Time for you to go out to the places you will be from
Closing time
This room won't be open till your brothers or your
sisters come
So gather up your jackets, move it to the exits
I hope you have found a friend
Closing time
Every new beginning comes from some other
beginning's end

I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
Take me home

Closing time
Time for you to go out to the places you will be from

I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
Take me home

I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
Take me home

Closing time
Every new beginning comes from some other
beginning's end

Tuesday, May 09, 2006

Kalo Gw Mati Hari ini, Gimana?

huh...that question udah muter-muter di kepala gw selama beberapa hari ini..coz "masalah" ini dah bener-bener menyita semuanya dari gw..nyita waktu gw, otak gw, pikiran gw, everything..but gw sadar, ini emang salah gw..tapi gak juga sepenuhnya salah gw..coz dia yg mulai..but everything just happened..huh...

huh...ini yg bikin gw jadi sangat sentimentil akhir2 ini..bener-bener butuh ketenangan.paling gw cuma bisa ngomong "tolong jangan usik gw..gw bisa meledak.."
dah gitu di tempat kerjaan, temen2 gw pada ngeselin..tapi mereka gatau apa yg lagi gw hadepin..biar lah, jangan sampe tau..bisa kacau..
tiap hari gak bisa tidur..tapi untung lah..gw bisa begadang sambil lembur di kantor..
huh..gimana mau gemuk..masalah datang dan datang lagi..kurang tidur..makan gak teratur..

so, salah kah kalo gw sampe berpikiran "kalo gw mati hari ini, gimana?"
gw tanya sama Bunda & ade gw, Bunda gw jawab dengan sedikit panik..hehe..biasa lah..Bunda emang gitu..tapi gw agak kaget, ade gw bisa jawab dengan lebih wise..keren..bisa bikin gw sedikit semangat..even sedikit..

so buddies, kalo gw mati hari ini, gimana??

Sunday, April 30, 2006

Hhoaaaahhmm...

an another night in MSC...

ngelembur lagi..yah..lumayan buat nambah2 duit gaji yg gak seberapa, kalo kata orang mah "lumayan, buat nambah duit belanja istri sama duit jajan anak2.hehehe..".but hey!!i'm not merried yet!!at least dalam waktu deket ini..

tapi gw bingung, kalo dibilang penghasilan gw dikit, ngga juga (lumayan lah, penghasilan seorang anak outsource di sebuah perusahaan telekomunikasi) tapi kok gw boros yah??!!gw gak punya apa2 dari selama kurang lebih dua setengah taun gw kerja, benda yg keliatan cuma 1 biji motor butut, 2 buah N-Gage..that's all..dan belom kuliah...boros yah gw??

{Nu - jangan boros nak..}

Tuesday, April 25, 2006

10 minutes

Tuhan,

Sengaja jam tanganku selalu aku percepatkan 10 menit
Biarkan manusia salah sangka menganggap diriku disiplin
Namun, bukan itu maksudku Tuhan

Maksudku adalah perkenankan aku, makhluk-Mu yang lemah
Menjebak pesuruh-Mu sang Izrail, pencabut nyawa
Biarkan dia salah waktu dalam datang menjembut hamba

Dia yang memegang waktu kehadiranku yang telah Engkau tentukan
Biarkan dia mengacu pada jam tanganku
Biarkan dia terlalu cepat datang padaku

Hingga, dia merasa salah terlalu cepat 10 menit
Hingga, aku ada persiapan 10 menit untuk bersuci
Hingga, cukup waktu untuk shalat dan dzikir

Tuhan, ku harap Engkau memperkenankan permintaanku
Tuhan, semoga ku mencapai akhir yang terbaik di hadirat-Mu
Tuhan, tentang hal ini, kuharap Izrail tidak tahu...



Jakarta, 8 Maret 2006
Kumpulan Sajak Gerobak Perenung Hati

{Nu - Nice Poem dari D' }

Tuhan, Aku Bertanya (Sajak Asep Sambodja)

-- kado buat cha

terkadang aku berpikir
bahwa sejak awalnya
tubuh kita telah
berlumuran dosa
bahkan adam pun tak kuasa
bedakan cinta dan senggama
karena begitu tak terasa

adam mengajari kita tentang cinta
yang berperkara di mata Tuhan
tanpa sogokan pengacara
yang bisa membenarkannya

tapi benarkah dosa
senantiasa di sekitar kita, dan begitu
bersimaharajalela
sejak awalnya kita hanya boneka
yang dicampakkannya dari surga
ke bumi jelata
tapi kita pun ketemu
pada akhirnya
atas kuasa-Nya


dari Cybersastra.net

Tuhan, telpon aku dong (puisi: Y. Thendra BP)

Tuhan sesekali telpon aku dong
biar aku tahu di mana Kau sungguh.
jangan pakai SLJJ apalagi SLI, yang dekat saja, lokal cukuplah.
kalau Engkau nilpon pakai SLJJ apalagi SLI
betapa jauhnya Engkau dariku.

habis, setiap kali kucalling Engkau
acap kali mailbox atau terdengar suara mendayu bidadari entah: "Tuhan yang anda hubungi sedang sibuk, tunggulah beberapa saat lagi"
memang dosaku banyak, untuk itu aku pinta ampunan-Mu.
kalau Engkau tak sudi: wah pada siapa lagi aku akan meminta.
Tuhan, telpon aku dong
tak usah lama-lama, sedetik cukuplah.
dan hidupku akan sempurna.


Yogyakarta, Januari 2003

dari Cybersastra.net

{Nu - puisi yg aneh}

Monday, April 24, 2006

Waktu

kuharap bisa mengulang waktu
kuingin merubah semua yg tlah terjadi
menjadi lebih baik
tapi aku tahu, itu tak mungkin

waktu yg menguasai segalanya
tak bisa merubah sedetik yg tlah berlalu
tak bisa mengetahui sedetik yg akan datang
yg kupunya hanya sekarang
yg bisa menentukan detik-detik yg akan datang

ingin kuubah semua yg tlah terjadi
tapi ku tak bisa
yg bisa kulakukan hanya memperbaikinya sekarang
atau menyesal dimasa datang

{Nu - coretan 24042006}

Sunday, April 23, 2006

Another Ballad by Sioen



Having again my favourite dream
I want you baby, want you near
Take away the scary ghosts
I want you baby, want you the most

'cause I’m not weeping all the way
I’m not in violence, no way
No I’m not saying I’m OK
Just keep my days to last

Yeah, I’m in hope tonight
No I’m not sleeping very well
It keeps my problems left alone
I’m singing ‘hey’ and I’m awake again

Having again my favourite dream
I want you baby, want you near
Take away the scary voices
‘cause all I want right now, want you the most

Yeah, I’m in hope tonight
No I’m not sleeping very well
It keeps my problems left alone
I’m singing ‘hey’ and I’m awake again

{Nu - Nice Song}

Sioen - Another Ballad

Thursday, April 20, 2006

Tagihan telpon...

gw gatau, apakah gw kudu ketawa ato nangis..
hikzz..
yah..apa yg lo tanam, itu juga lah yg bakalan lo panen..
(cieh..sok filosofis banget dah gw..)
inilah yg kudu gw panen, tagihan telpon...
total tagihan matrix gw adalah......
Rp. 5.860.360,-
and i have to pay.....
Rp. 4.002.272,-

GILAA...!!!
gw kudu bayar pake apa??!!
(ya pake duit lah Noe..pertanyaan bodoh!!)
iye dul...tapi duit darimana??!!
masa gw kudu jual motor??!!
ntu harta gw satu2nya..(setelah HP gw)
memang, tragedi ini terjadi lagi untuk kedua kalinya..
tagihan telpon membengkak..(meledak tepatnya)
emang..kartu pasca bayar ngga cocok ama seorang yg berjiwa muda kaya gw..(cieh..)
yo dah lah..
gak usah dipikirin..
tapi, dibayar..
hehehe...

{Nu - bayar lagi..gaji balik lagi ke i*d*s*t}

Gw lagi kacau!!!

okeh..what's next..
hari ini gila!!
i dont know what to do..
i'm totally panic..
totally confuse..
yah..
bodo ah..
pusing....banged...

{Nu - runaway lagi kah?}

Wednesday, April 19, 2006

Sehatkah Anda (Penelitian Tokai)



asli, keren ni penelitian..
salut buat yg neliti tokai2 ini..
tapi siapa ya yg mau motong tokai trus ditimbang??

{Nu - emang bener, beda antara ilmuwan sama orang gila itu tipis..}

Tuesday, April 18, 2006

draf RUU APP

All,

Menanggapi seputar RUU APP memang benar2 menjadi dilematis bagi bangsa Indonesia. Kilas balik ke sistem Negara ini.... Menurut gw paham cetusan Ir. Soekarno NASAKOM (Nasionalis Agama dan Komunis) sangat cocok dengan kondisi manusia2 indonesia.

- Nasionalis à Mengedepankan sikap cinta tanah air, bahkan hampir menyerupai chauvinisme nya Adolf Hitler dimana beliau mampu menjadi pahlawan bagi orang jerman yang abis kalah total di PD1 yg kemudian menjadi negara super power di PD II. Beliau sangat anti terhadap pandangan orang luar selain jerman (apalagi yahudi ya :D) diluar dari rasisme orang jerman saat itu ya.
- Agama à Mengedapankan perilaku beragama Masyarakat Islam (Sebelumnya Piagam Jakarta yang didalamnya dimuat Manusia indonesia harus menjalankan Aturan Hidup sesuai dengan Syariah Islam yang poin ini kemudian di coret oleh salah satu wakil indonesia timur non muslim dengan alasan sebagai akar dari berkembangnya Negara Islam).
- Komunis à Paham Komunis yang diambil dalam hal ini bukan berarti paham Atheist me nya...tetapi cara perekonomiannya yang pada saat itu paham ini diterapkan oleh Uni Soviet dan China yang kemudian menjadi Negara Adidaya dan Adikuasa di dunia.

Paham tersebut yang sedang di terapkan oleh punggawa Malaysia Mahatir Mohammad (doi belajar sama soekarno he..he..he) yang sekarang ente tau sendiri malaysia gimana negaranya....Subhanallah tata cara aturannya indah banget. Syariat Islam bener2 berlaku disana, taraf kehidupan sosial yg merata. Bahkan kabarnya Amerika gak berani nyentuh tuh negara...apalagi buat ngajakin perang dll J (strict lah)

Dulu kaset BF, VCD Bokep serta Hal2 yang berbau porno sangat sulit ditemukan.....di zaman soeharto Glodok gak kayak sekarang keadaanya.. J J J dulu mah susah banget nyari begituan...soalnya klo ketauan urusannya polisi...(sekarang Glodok serem banget...VCD Bokep kayak undian lotere....mata merem tinggal pilih...boss).

Sistem pemerintahan kita memang sangat2 berantakan....yg ngerasain impactnya ya kita2 ini.. L (termasuk gw)

Dulu kita dididik sangat sopan di Sekolah Dasar....sekarang ngeri euy ngeliat anak sekolah SD,SMP,SMU,Mahasiswa/i (Gaul2 banget...sampe2 gampang digauli..hehehehe).

Indonesia itu sperti kapal Titanic yang awalnya dibangun sangat megah kemudian nabrak gunung ES...terbelah dua terus perlahan2 tenggelem.

Lingkungan sangat kondusif merubah kondisi fisik dan mental seseorang...orang baik tinggal di lingkungan yg mayoritas jahat prosentase jadi orang jahat 70 % ..heehehe (tergantung dari kadar aqidah dan keimanan seseorang...semoga kita semua selalu ditangguhkan iman oleh 4JJI SWT)

Bangsa indonesia awalnya orang2 nya tau malu...semenjak era demokrasi reformasi yang kebablasan seperti sekarang ini....jadi semakin aneh..aneh...aneh...aneh dan semakin aneh

Indonesia mudah sekali dimasuki paham aneh2 dari luar...tanpa disaring dulu profitnya bagi bangsa ini...

Well... Kita berjuang dan doakan saja semoga RUU APP bisa disahkan dan dilegalkan....semoga dengan disahkan aturan ini..hati dan perilaku kita dapat berubah ke arah yang lebih baik (Amiiinnn)...

Agar gw, kalian2 bisa bangkit dari keterpurukan ini.....

Semoga kita ini selalu bersyukur kepada 4JJI SWT dengan Rahmat dan Hidayah yang berlimpah yang diberikanNYA kepada kita tanpa henti walaupun kita sering sekali lupa akan diriNYA

Wallahualam Bisawab

Maaf bagi yang tidak berkenan...:D

Hanya sumbang opini lho..hanya mencoba untuk mengikis sifat munafikin kita2 aja..


nah ntu opini dari temen gw bout Draf RUU APP.
hehe, gw gak sangka, temen gw yg satu itu bisa nulis se-keren ini..
padahal dulu dia rada rusak lho..
sekarang dah lumayan bener..Alhamdulillah..

yah..kalo gw sendiri sih nolak draf RUU itu.
alesan gw nolak, ya masi banyak yg kudu diurusin ama pemerentah, eh malah ngurusin syahwat orang laen..belom tentu syahwatnya sendiri beres..
trus gimana sama orang2 yg di papua, apa mau dibungkus satu2??disuru pake baju kemeja sama gamis??kalo pemerentah mau sih ya gak masalah..
trus gimana ama Bali??kerna gw tinggal di pulau ini, gw dah tau keadaan ni pulau..disini banyak bule yg jamuran di pantai, even gak sampe naked..palingan topless..itu juga sambil tengkurep..kaga keliatan..tapi aneh, gw gak napsu ame segitunya, biasa ajah..

masi banyak case laen yg kudu ditanganin ama pemerantah negeri ini, tapi mereka seakan tutup mata dan telinga
korupsi, busung lapar, gizi buruk, hutan gundul, penyelundupan dll..
anehnya, kok bisa majalah pleyboy beredar di jalanan...hebat..
katanya mau benerin moral bangsa..emang sih tu majalah gak kaya playboy USA, kaga ada poto naked-nya..ya tapi tetep aja, kok bisa beredar..
yah..gini dah kalo negeri di pimpin sama manusia yg haus..
haus kekuasaan..

dah ah..komen gw ngelebar jauh..

piss..

{Nu - ah...bodo amat..}

Wednesday, April 12, 2006

Runaway by LinkinPark


Graffiti decorations
Under a sky of dust
A constant wave of tension
On top of broken trust
The lessons that you taught me
I learn were never true
Now I find myself in question
(They point the finger at me again)
Guilty by association
(You point the finger at me again)

I wanna run away
Never say goodbye
I wanna know the truth
Instead of wondering why
I wanna know the answers
No more lies
I wanna shut the door
And open up my mind

Paper bags and angry voices
Under a sky of dust
Another wave of tension
Has more than filled me up
All my talk of taking action
These words were never true
Now I find myself in question
(They point the finger at me again)
Guilty by association
(You point the finger at me again)

I wanna run away
Never say goodbye
I wanna know the truth
Instead of wondering why
I wanna know the answers
No more lies
I wanna shut the door
And open up my mind

i'm gonna run away and never say goodbye
(gonna run away gonna run away gonna run away gonna run away)
i'm gonna run away and never wonder why
(gonna run away gonna run away gonna run away gonna run away)
i'm gonna run away and open my mind
(gonna run away gonna run away gonna run away gonna run away gonna run away gonna run away gonna run away gonna run away)

I wanna run away
Never say goodbye
I wanna know the truth
Instead of wondering why
I wanna know the answers
No more lies
I wanna shut the door
And open up my mind

i wanna run away
and open up my mind
i wanna run away
and open up my mind
i wanna run away
and open up my mind
i wanna run away
and open up my mind

Tuesday, April 11, 2006

Evil Inside

Evil Inside

hahaha...
ni tag emang cocok banget nge-gambar-in seorang gw..
jahat didalem..kejam khan..
yah..itulah gw..
yg kata "bunda" gw, gw adalah "innocent tapi bajingan"..
gw gatau, kudu bangga ato sedih dengan gelar yg diberikan oleh "bunda" gw itu..

yah..kalo ngeliat tampang sih, gak bakal nyangka gw adalah orang jahat..
kata "D", gw gak punya tampang penjahat..
lucu yah..
hehe..berarti gw imut dunk -narsis mode ON- =))

ya tapi mau diapain lagi, gw dah punya tampang ini sejak lahir..gw kudu syukuri ini..
yg jelas, gw gamau orang salah nilai gw lagi..
wanna be a better person..
so tampang innocent gw gak sia2..

{Nu - never judge book by it's cover}

Monday, March 13, 2006

My song - Lonely Day



- Phantom Planet -
- Lonely Day -

I could tell from the minute I woke up
It was going to be a lonely lonely
lonely lonely day.
Rise and shine rub the sleep out of my eyes
And try to tell myself I can't
go back to bedIt's gonna be a lonely lonely lonely lonely day.
Even though the sun is shining down on me and I should
feel about as happy as can be
I just got here and I already want to leave
It's gonna be a lonely lonely lonely lonely day

Everybody knows that something's wrong
But nobody knows what's going on
We all sing the same old song
When you want it all to go away
It's shaping up to be a lonely day

I could tell from the minute I woke up it was going to be a
lonely lonely lonely lonely day.