Thursday, May 18, 2006

Closing Time by Semisonic



Closing time
Open all the doors and let you out into the world
Closing time
Turn all of the lights on over every boy and every
girl
Closing time
One last call for alcohol so finish your whiskey or
beer
Closing time
You don't have to go home but you can't stay here

I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
Take me home

Closing time
Time for you to go out to the places you will be from
Closing time
This room won't be open till your brothers or your
sisters come
So gather up your jackets, move it to the exits
I hope you have found a friend
Closing time
Every new beginning comes from some other
beginning's end

I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
Take me home

Closing time
Time for you to go out to the places you will be from

I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
Take me home

I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
I know who I want to take me home
Take me home

Closing time
Every new beginning comes from some other
beginning's end

Tuesday, May 09, 2006

Kalo Gw Mati Hari ini, Gimana?

huh...that question udah muter-muter di kepala gw selama beberapa hari ini..coz "masalah" ini dah bener-bener menyita semuanya dari gw..nyita waktu gw, otak gw, pikiran gw, everything..but gw sadar, ini emang salah gw..tapi gak juga sepenuhnya salah gw..coz dia yg mulai..but everything just happened..huh...

huh...ini yg bikin gw jadi sangat sentimentil akhir2 ini..bener-bener butuh ketenangan.paling gw cuma bisa ngomong "tolong jangan usik gw..gw bisa meledak.."
dah gitu di tempat kerjaan, temen2 gw pada ngeselin..tapi mereka gatau apa yg lagi gw hadepin..biar lah, jangan sampe tau..bisa kacau..
tiap hari gak bisa tidur..tapi untung lah..gw bisa begadang sambil lembur di kantor..
huh..gimana mau gemuk..masalah datang dan datang lagi..kurang tidur..makan gak teratur..

so, salah kah kalo gw sampe berpikiran "kalo gw mati hari ini, gimana?"
gw tanya sama Bunda & ade gw, Bunda gw jawab dengan sedikit panik..hehe..biasa lah..Bunda emang gitu..tapi gw agak kaget, ade gw bisa jawab dengan lebih wise..keren..bisa bikin gw sedikit semangat..even sedikit..

so buddies, kalo gw mati hari ini, gimana??