Monday, August 28, 2006
Belajar Nyetir.....
akhirnya...gw belajar nyetir juga...bukan nyetir bajaj, bukan juga delman...tapi...nyetir mobil dunk..hehehehe...(norak yah gw??!!)
sebenernya sih udah lama belajar nyetir mobil, tapi masih offline..(halah...) maksudnya, belom pernah turun ke jalan langsung..belajar di lapangan terbuka aja..
cerita dimulai pas kemaren, dipaksa suru nyetir sama om Sigit pake mobil rentalannya beliau, yaitu suzuki Karimun merah hati. udah beberapa kali sih dia nyuruh gw yg bawa mobilnya, tapi gw masi belom PeDe bawa mobil langsung turun ke jalan..apalagi ke jalan yg lumayan rame..kalo di by pass sih masi bisa lah..lha wong jalannya lurus doang kok..belok2nya dikit aja..bisa digeber ampe max speed..
nah..kemaren tu gw bawa dengan rute Kuta - Gatsu (paradiso billiard & bowling centre ampe ke kantor di jalan gatsu) via jalan Tuban - Imam Bonjol - Marlboro - By Pass - Buluh Indah - Gatsu..whew...mana jalan lagi lumayan rame..traffic light juga banyak..tikungan juga lumayan banyak..bujubh..pertama turun ke jalan udah kaya gini..
beberapa kali hampir nyenggol mobil ama motor di samping waktu nyalip..abisan gw belom ngerasain bodi ni mobil, walopun kecil sih..tapi gw belom menyatu sama mobil ini (cieehh..bahasamu nak..) ya udah..om Sigit mendampingi disamping dengan sport jantung..hehehe..walhasil..itu adalah 30 menit yg cukup menegangkan buat gw..tapi keren juga sih..pengalaman baru..
Alhamdulillah selamat sampe tujuan...
{ Nu - jadi pengen punya libom..}
Wednesday, August 16, 2006
61 Tahun Indonesia Merdeka

whew...gak kerasa udah 61 tahun negeri ini merdeka yah...
merdeka secara simbolis, padahal aslinya mah masih dijajah bangsa lain..bahkan dijajah bangsa sendiri..liat aja para penguasa yg menjajah rakyat negeri ini..(f**kin Corruptor)
yah..sekarang udah gak kaya waktu masih kecil..tanggal 17 Agustus adalah masa yg ditunggu2, kerna gw bisa ikut berbage macem lomba di RT gw..bisa dapet hadiah buku tulis ato maenan..hehehe..ya paling ngga, udah ikut nge-ramein acara di kampung lah..
sekarang malah kayanya bukan kud bersuka-ria, tapi kudu berduka cita dan berkabung..bukannya gw gak ngehargain jerih payah para pejuang masa lalu, tapi lebih ke prihatin atas nasib bangsa ini yg semakin hancur..hancur oleh manusia2 penghuni negeri ini yg punya kuasa, hancur oleh alam yg murka pada manusia...
yeah..dan berdoa untuk ke depannya, semoga lebih baik dari yg lalu dan hari ini..begimanapun juga, Indonesia ini masih tetep negara gw, negeri tempat gw lahir, dimana gw tinggal, mengecap pendidikan dan hidup selama ini..
MERDEKA!!!!
{ Nu - taun ini 17-an gak ada acara..nasib perusahaan singapur..hehe..}
Thursday, August 10, 2006
Lelaki Buaya Darat
busyet!! aku tertipu lagi
mulutnya manis sekali
tapi hati bagai serigala"
kali ini gw bukannya mau ngomentarin salah satu lagu daru duo tante Ratu yg lagi ngetop ini, tapi mau ngebahas tentang buaya darat, dan ngebahas tentang "emang gw termasuk buaya?".
perlu anda ketahui, Buaya adalah hewan reptil yang hidup di dalam air. Buaya meliputi seluruh spesies dalam famili Crocodylidae (diambil dari wikipedia.com).
Sedangkan, Buaya Darat adalah istilah yg bisa dibilang samadengan PlayBoy ato salah satu spesies lelaki yg suka mempermainkan hati para wanita...dan menurut beberapa orang, sifat "buaya" merupakan sifat dasar dari seorang lelaki, so bisa dibilang lelaki samadengan buaya darat. jelas aja gw rada gak bisa terima itu, kerna gw gak ngerasa sebage seorang buaya darat yg suka maenin perasaan para wanita. oleh karena itu, selama sekitar 2 minggu terakhir, gw survey ke temen2 gw, yg wanita tentunya...
mereka gw kasi 1 pertanyaan "emang gw buaya??", dan inilah hasilnya :
R alias NS : "iya, lo buaya..manis bgt klo ma cewe2..gampang bgt deket ma cewe"
NDR alias N : "leeeellaaakkiiii buuuaaayyaaa daarrraaatttt...kammmbiiiinggggg lauuuuuttttt.."
RPS alias S : "klo yg tau lo dari awal sih bakalan bilang, iya..lo tu TP banget"
dan yg lain-lainnya juga punya jawaban yg sama, yaitu "IYA!!"
what??!!se"buaya" itukah gw??!!
tapi simak dulu jawaban dari temen gw yg satu ini,
RADP alias D : "ngga..tapi kalo sama cewe yg model "kompor gas", yg gampang terpancing, ya iya..tapi berhubung gw bukan cewe macem gitu, jadi kata gw sih ngga..kalo emang niatan lo cuma mau build a good relationship sih, ya lo bukan buaya..tapi kalo bisa dibilang, lo tu masuk ke 'buaya underground', buaya yg ber-gerilya yg gerakannya gak ketauan"
Alhamdulillah...akhirnya ada juga yg bilang "ngga", walopun akhirnya ada juga unsur buaya di gw, ya wajar lah..kan katanya tiap cowo itu buaya, tinggal berapa persen si buaya itu mengambil peran dalam hidup si cowo.
kalo dibilang gw tebar pesona, gw gak ngerasa..gw juga gak ngerasa gw suka ber-manis2 sama cewe..gw dah manis kok...(narsis dikit ah..) gw gak jadian sama cewe, trus gw jalan lagi sama cewe laen (pernah sih...), tapi kan cuma temen biasa aja, ngga lebih... gw cuma berusaha build a good relationship, mencoba menjadi orang yg baik..ya tapi disalah artikan sama cewe2..dibilangnya gw tebar pesona..hikzz..nasib jadi cowo manis..(narsis lagi ah..)
jadi kesimpulannya, iya deh..gw ngaku..abisan mayoritas dari semua yg gw tanya, jawabannya mengatakan kalo gw itu adalah "buaya", yg rada bisa menyangkal cuman satu doang..apa gw salah survey yah??
Tuesday, August 08, 2006
Bang SMS siapa ini bang..??
bang pesannya pakai sayang sayang
bang nampaknya dari pacar abang
bang hati ini mulai tak tenang"
HUAHAHAHAHAHA....
pertama denger ni lagu, langsung keluar expresi wajah dongo + sebelah alis naek + dahi mengerenyit (bayangin ndiri dah muka gw).
trus dilanjutkan dengan segala cacian dan makian yg pernah diciptakan di planet bumi ini...sambil ketawa ngakak sengakak-ngakaknya sambil guling2an..
kok ada yah lagu macem gini..intro-nya kaya lagu ajeb-ajeb kampung gitu deh, trus vokalnya kaya lagu dangdut melayu..ya maklum lah..produksi minang records gituh..
bener2 najong banged dah...(najong kok lagunya di donlot, trus di jadiin ringtone??!! :p )
ya sudah lah..
okeh..para penonton...mari kita dengarkan sebuah dendang yg sedang hits di radio2 di Nusantara, sebuah dendang yg nge-trend di kalangan eksekutip muda saat ini..
lagu yg akan menjadi nominasi sebagai lagu terbaik MTV (Minang TeleVision).
dengan bangga, kami tampilnya.....
RIA AMELIA FT ANA LAILA DENGAN EEESSS-EEEMMM-EEESSS..........
jempolnya digoyang mang....
SMS (SELINGKUH)
Ria Amelia ft Ana Laila
Minang Records Production
bang sms siapa ini bang
bang pesannya pakai sayang sayang
bang nampaknya dari pacar abang
bang hati ini mulai tak tenang
bang tolong jawab tanya ku abang
bang nanti hape ini ku buang
bang ayo donk jujur saja abang
bang kalau masih sayang
kalau bersilat lidah memang abang rajanya
sudah nyata abang salah masih saja berkilah
orang salah kirimlah
orang iseng isenglah
orang salah kirimlah
orang iseng isenglah
mulai dari sekarang
hp aku yang pegang
lagu-nya bisa di donlot disini
{Nu - AMPUN DJ.....jeb ajeb ajeb ajeb ajeb...}
Tuesday, August 01, 2006
Snorkling at Menjangan Island

yap..setelah sekian lama gak ngoprek ni blog, sekarang gw mulai lagi..
gw mau nyeritain pengalaman snorkling gw yg pertama (norak deh..hehe..)bertaun2 gw tinggal di pulau Dewata ini, baru kemaren gw nyobain yg namanya "snorkling"..padahal pas temn gw vacation ke pulau ini, gw ngajakin mereka snorkling, tapi gw gak ikut..
sebenernya sih ngga direncanain...dimulai waktu pertemuan saya dengan Om Sigit Permana, orang Project Indosat yg bertugas nge-waspang-in instalasi Star One dateng ke Bali. Ternyata eh ternyata..beliau adalah temennya temen gw, satu bagian sama Brain (yg vacation ke Bali sebelomnya. ya sudah..sebagai sesama manusia Jakarta, langsung akrab lah kita..beliau ngajakin maen hari sabtu & minggu-nya..jadi lah..gw, dia dan seorang driver yg jadi guide..kita pertama pergi ke GWK & Tanah Lot, liat2 sunset yg kebeneran suacanya lagi bagus..cerah bener coy..(poto2nya ada disini).
then, hari minggu-nya kita jalan dari pagi, dari jam 9 AM. first kita jalan ke rumah sang driver di kabupaten Negara, ngambil pisang sambil istirahat bentaran..trus lanjut lagi jalan sekitar 1 jam ke arah Singaraja, ngelewatin jalan yg lumayan bagus..
lalu kita sampe juga di tempat tujuan kita...Menjangan island, sebenernya sih ke Menjangan Island nya kudu naek boat sekitar 1/2 jam-an. disini kite Lunch dulu, kerna di tengah pulau ngga ada yg jualan makanan..sambil nego2 harga dikit..
ternyata kita cowo2 emang kaga jago nego harga..hehehe..sekitar 450 rebu buat snorkling berdua..lumayan lah..then, setelah harga disepakati, kwitansi sudah dibuat, alat2 dipersiapkan..kita jalan deh naek boat ke Menjangan Island..sekitar 1/2 jam Kita diatas boat..dengan ombak yg keren..air laut yg bening..pokonya keren dah..
setelah 1/2 jam, kita sampe juga di Menjangan Island, salah satu suaka alam yg ada di Bali.
langsung gw pake alat2nya, Googles & Sepatu Katak..begitu gw nyebur ke aer, ternyata gw panik (emang gw gak bisa berenang sih...hehehehe..jadi malu..) untung ada guide yg dampingin kita, namanya pak Mastika (thanx pak..).trus gw di ajarin begimana cara snorkling yg baik sama beliau..percobaan pertama, gw masu belom bisa nikmatin, kerna gw masi membiasakan diri dalem aer..percobaan ke-dia..dah mulai bisa nikmatin..ternyata pemandangan dalem aer keren...dengan ikan2 terumbu karang, terumbu karangnya..Masya Allah..indah banget..tapi sayang..aernya dingin banget..gw gak tahan..menggigil gw..kata pak Mastika juga, tumben aernya dingin kaya gini..trus gw naek lagi, poto2 sama Om Sigit, Driver kita pak Made dan pak Mastika (poto2 di Menjangan Island ada disini). trus percobaan ke-tiga..gw sama pak Mastika nyebur lagi...nikmatin pemandangan dalem aer yg Masya Allah indahnya..sayang..udah keburu sore..dah 3 jam kita maen di Menjangan Island..then..kita semua balik ke Bali daratan..dah jam 6 sore..kita semua pulang lagi ke Denpasar....
{-Nu- what a gret experience}