Tuesday, November 16, 2010

cita cita ku.....




well....
tiap orang punya cita2...mimpi dan harapan di masa depan....
kalo waktu SD dulu, cita2 gw adalah jadi pilot...
terus begitu beranjak gede malah gatau cita2 gw jadi apa...
sekarang gw punya cita2....
mimpi yg mau gw wujudkan...
selangkah demi selangkah, mimpi itu akan gw gapai...
dan minggu depan adalah langkah pertama menuju mimipi gw...
next, gw mau kerja overseas mungkin selama beberapa tahun...
dan gw akan kembali ke Pulau Dewata ini...
dan disini, gw mau bikin dealer Ducati...

well, ngga ada kerjaan yg lebih baik daripada ngerjain Hobi sendiri bukan??

Saturday, November 13, 2010

stress

akhirnya, setelah ratusan surat lamaran dikirim kesana kemari, gw dapet juga...
gw seneng...bakal ada petualangan baru di hidup gw..
tapi..gw stress...gw bingung...
gw orang yg agak takut sama perubahan dan sesuatu yg baru..
gw suka bingung mau mulai darimana...
nanti gw harus beradaptasi sama lingkungan yg baru...orang2 baru..pekerjaan baru (pekerjaan lama sih, tapi equipmentnya baru)
saya streeeesssssss.....

Wednesday, August 18, 2010

JALAN PIKIRAN


lama gak nulis2 disini...dah berbulan2 gw tinggalin blog ini buat blog yg lain...selingkuh blog ni ceritanya :D
oke lah, untuk sesuatu yg bersifat pribadi, gw tuangin disini...sedangken di blog satunya buat bahas hobby gw aja...
baiklah...mari kita mulai...



banyak orang yg gak ngerti sama jalan pikiran gw...banyak yg anggap gw males dan ngga mikir jauh kedepan..karena gw suka jawab dengan "ya udah lah...gampang..."
itu karena emang sedari dulu jalan pikiran gw itu simpel...untuk menuju dari A ke B ya cuman jalan selangkah...ngga perlu ribet ke C, D, E, F, dan baru ke B...ribet!!
kurang lebih gitu lah cara gw berpikir...lebih santai dan ngga ngebebanin otak...
tapi orang2 di sekitar gw malah kadang kesel sama cara gw berpikir..sampe ngambek2 segala ;(
gw juga bukan orang yg panikan...kalo ada sesuatu gw lebih suka diem dulu dan mikir dengan tenang tentang langkah selanjutnya...ngga grasah grusuh yg akhirnya malah capek sendiri dan berantakan...

jadi, salah kah dengan cara berpikir gw???

Friday, June 11, 2010

need a job nih...

duh.....sumpah, bukannya gak bersyukur atas apa yg ada...cuman gw bener2 lagi butuh kerjaan baru...
gw dah hampir 7 tahun kerja di satu perusahaan dan ngga ada perkembangan karir...
temen2 gw yg lain udah pada enak, sedangken gw gini2 aja...
gw udah coba ngelamar di berbagai perusahaan yg menawarkan spek kerjaan yg gw bisa, tapi hasilnya masih belom ada yg nyantol..
ya Allah...mudah2an Engkau menyimpan satu yg terbaik untukku...

amiinn...

Friday, May 07, 2010

gagal lagi :(

duh...gagal lagi negonya :(
gw bingung...harus jujur kah??ato harus boong??
kalo gw jujur, susah..gak dapet2 kerjaan barunya...
tapi kalo boong, gw takut ntar malah jadi bumerang buat gw sendiri...
kalo gw harus boong, gw kudu edit CV nih...

-selama ini selalu (berusaha) jujur-

Friday, April 30, 2010

sampai kapan??

oh God..please help...
sampai kapan harus begini??
sampai kapan dia harus berkeras hati??
sampai kapan aku harus mengalah??
sampai kapan aku harus bersabar??
sampai kapan aku harus diinjak2 seperti ini??

sampai waktunya tiba kah??aku berharap waktu tu tak pernah tiba..dan dia tetap milikku..

Wednesday, April 21, 2010

pake kacamata lagi...




sebenernya gw dah pake kacamata dari SMP...tapi makenya jarang2, cuman pas waktu di kelas aja...
pertama cek waktu SMP dulu, minus mata gw 0.75 ...cek di puskesmas deket rumah..
terus ntu kaca mata pecah...gara2 ketinggalan di kelas, soale siangnya ada kelas lain juga..gatau, kemungkinan sih dimaenin trus jatoh...
trus abis itu lama ngga pake kacamata, kerna dah ngerasa keganggu..periksa lagi di optik..minusnya jadi 1.5 ..beli kacamata lagi, yg ini lupa ilang ato pecah...
trus waktu kelas 3 STM cek lagi..minus 1.75 ...beli lagi...trus kayaknya waktu abis lulus trus kerja di bali, ntu kacamata ketinggalan di Jakarta deh...
trus 4 taun lalu cek lagi, ternyata turun..jadi 1.25 ..beli lagi, dan pakenya masih jarang2...cuman buat keluar bawa motor malem2 aja..coz gak pede pake kaca mata :D
nah, ni kacamata dipatahin sama junior.. ;( lama2 kalo pas keluar malem kerasa agak keganggu aja..kebetulan kemaren ada rejeki dan setelah minta ijin sama manajer keuangan pribadi, di approve lah ijin tersebut :D
hari sabtu lalu periksa mata plus nyari kacamata yg cocok dipake..
pas periksa, ternyata sekarang malah 0.75 ...wah, kok malah makin bagus.. :D
ya sudah, akhirnya beli lagi kacamata baru...tapi sama sang manajer keuangan diancem, kudu dipake tiap hari katanya... :D
ya sudah, mulai senin kemaren gw dah pake kacamata lagi...
dunia terlihat lebih jelas sekarang....

nabrak kucing...

sebenernya kejadiannya dah 2 hari yg lalu pas pulang kerja..
waktu itu cuaca hujan terus dari jam setengah 5 sore, dan kebetulan masih ada kerjaan yg memaksa gw untuk stay di kantor lebih lama dari biasanya...
nah, kebetulan waktu itu hujan dah reda dan kerjaan juga udah beres..waktu dah menunjukkan sekitar jam setengah 8 malem...didorong oleh suatu kekuatan yg hebat dari dalam diri -laper banget :D - diteroboslah udara dingin yg menusuk tulang itu...
bawa motor saat itu ngga ngebut, cuman sekitar 20-30 kpj..
nah, pas di jalan penamparan...tau2 ada kucing nyebrang...reflek langsung "panic brake", teken tuas rem depan n belakang sekuat2nya...tapi kepeleset, kerna jalan licin...
kerasa ban depan kena ntu kucing, trus kena dek bagian bawah.. *bletak*
gw berenti untuk ngecek, katanya kan kalo nabrak kucing dan kucingnya mati..kita harus ngubur ntu kucing, kalo ngga bisa kena sial ato kecelakaan..
gw liat ke belakang, ntu kucing dah gak ada...sepertinya dah kabur...
cek di bawah motor, takutnya nyangkut..dah bener2 kabur ntu kucing...
ya udah..lanjut deh pulang, dengan tetep berhati2 dan ngga ngebut...



tenang aja, kucing yg ditabrak ngga se-lucu itu kok :D

Tuesday, April 13, 2010

Karakter Berdasarkan Golongan Darah

berhubung baru jum'at kemaren gw donor darah yg keduax..jadi sekarang gw post tentang karakter manusia berdasarkan golongan darahnya..
dapet komik2 ini dari kaskus..silaken dinikmati :D















o iya, golongan darah gw B :D

RADJA BUBAR

wakakakakakaka.... :))
gpp sih, cuman mo ngasitau aja...
juga daripada blog gw gak update :P

ya sudah..
terima kasih..

-nungguin kangen band bubar-

Friday, April 09, 2010

Donor Darah



tadi pagi gw baru aja abis donor darah di kantor yg satunya...
ini adalah kali kedua gw ngasih darah gw untuk disumbangin ke yg membutuhkan...
gatau kenapa bisa tiba2 ngikut donor darah, padahal gw paling takut banget sama yg namanya jaruh...gw lebih milih berantem sama orang yg bawa golok daripada disuruh ngadepin orang yg bawa jarum *lebay :D *
tadi pas dateng ke kantor Tuban, tiba2 aja bulu kuduk merinding..ngebayangin jarum yg bakal dipake buat nyedot darah gw...
diberani2in aja..di cek dulu tekanan darah sekalian ambil formulir, wekz..ternyata tekanan darah normal sodara2 :D..alhamdulillah...
udah tanda tangan formulir, nunggu dulu..kerna masih pada diambil darahnya..sembari nunggu, comot bubur kacangnya deh.. :D
pas ada satu tempat yg kosong, langsung diseret sama temen gw..padahal gw maunya sama yg mbak2...tapi ya sudah lah, sama2 ditusuk jarum.. ;(
langsung dipasang yg buat tes tekanan darah..dipompa...pakein alkohol...kupas jarum yg dipake buat nusuknya..tangan disuru ngepel yg kuat..trus, "cus"..nyeeerrrr......kesemutan...lepas kepelan tangan...tunggu deh...
gak berani liat jarumnya gw...ngeri....
pas udah 10 menitan, kok berasa agak mual ya??tapi gak ngomong...
eh yg nongton nyeletuk..ih, muka masnya pucet banget..
eh??gw perasaan gak parah2 banget...trus ditanya sama temen gw, pusing gak??kalo pusing gak usah dipaksain...
ya sudah...dah dapet sekantong juga...
cabut jarumnya, trus disuru tiduran dulu bentaran..soale katanya muka gw pucet banget...
pas berasa dah baekan, langsung bangun...trus ke bagian yg ambil obat penambah darah...sekalian bikin kartu donor yg baru, soale yg dulu ilang...

yah, semoga satu kantong darah yg keluar dari tubuh gw tadi pagi bisa lolos tes dan bermanfaat untuk yg membutuhkan...

-masih berasa pegel di tangan kiri-

Tuesday, April 06, 2010

my life will go on

akhir2 ini gw lagi ada masalah...masalah yg sangat berat..
jujur, awalnya gw gatau bisa handle ni masalah apa ngga...tapi setelah gw ke Jakarta akhir Januari lalu dan ngobrolin masalah ini ke ibu sama kakak gw..muncul sedikit keyakinan di diri gw..mereka support gw untuk pertahanin, tapi kalo emang udah gak ada titik terang, ya sudah...buat apa dipertahanin..
terus kemaren gw juga ngobrol sama 'kakak-tidak-sekandung' gw..dia juga ngasih pencerahan ke gw, permasalahan yg gw hadepin sekarang emang sangat berat..tapi gw harus ngehadepin ini semua...sakit sebentar dan hidup harus lanjut..ya, hidup gw harus lanjut..karena gw yg ngatur hidup gw sendiri..bukan orang lain..
di saat2 sepert ini..yg gw butuhin adalah support dari orang2 terdekat gw..orang2 yg dulu gw tinggalin karena kesalahan yg gw buat..ternyata gw masih punya mereka..mereka yg peduli sama gw..
thanx my braders and sistas...
u're still there with me :)

Monday, April 05, 2010

what should i do??

what sould i do??
do i have to hold this or just let it go...
please God help me!!
it's hard....it's very hard....this is the hardest problem that i've ever had in my life...


i wish i'll find the answer in my pray..

Si Pahit Lidah

Tau legenda dari Sumatera Selatan yg namanya "Si Pahit Lidah"?
ya, cerita tentang seorang lelaki yg setiap perkataannya bisa menjadi kenyataan...
disadari atau tidak, kita juga pernah menjadi "Si Pahit Lidah"...pernah kan kita ngalamin satu kejadian yg tiba2 kita sadar kalo kita pernah kita omongin..

contohnya saya, dulu waktu baru lulus STM..pernah ditanya sama ibu saya...mau kerja dimana??saya asal ngomong tanpa mikir, Bali..
dan beberapa minggu kemudian saya ada di Pulau Dewata, kerja sebagai kuli operator seluler...

terus waktu masih sekolah di STM dulu..biasa lah, remaja mesjid..ngomongin masalah yg rada berat :D , masalah masa depan...saya pernah ngomong..nanti mau nikah muda dan punya anak umur 23...dan, sekarang itu jadi kenyataan...padahal dulu ngomong bener2 secara spontan...ngga pake ba-bi-bu..asal jawab..asal jeplak...

entah bener emang kita punya kemampuan untuk memprediksi masa depan kita ato cuman nyambung2in aja, ato kata orang jawa utak-atik-gathuk..

so, jalanin aja hidup kita...nikmati setiap jengkalnya dan jangan lupa bersyukur pada-Nya :D

Thursday, April 01, 2010

ngeblog lagi :D

hei dude...

it's me again..
yup, i'm decided to write on my blog again after almost 2 years of hiatus...hehehe...
o iya, gw bikin satu blog lagi di wordpress...tapi isi yg gw tulis bakal gw bedain dari blog yg ini :D

ya sudah lah pokoknya...
i'm back!!