beneran dah..makin ciiintaaaaaa deh sama cewe yg satu ini...
Retno Puspitasapi (sari dink..),yg gw suka dari cewe yg satu selaen emang kece (menurut gw loh.., liat aja potonya..) juga baik hati, murah senyum, ramah, seneng membantu, lucu, musikus (mantan gitaris gituh..), ngga jaim, tomboi, keren, techies, konyol, rada ngasal, cuek, rada buaya-wati, pokonya gw banget lah..
Retno puspitasari itu...
sapi-holic, pecinta kucing, jail, rada caur, dulu sih pas di kelas doyan maen kartu, makannya banyak, OI (sebutan buat Fansnya Iwan Fals), pecinta alam, ya pokonya banyak banget deh..dan yg pasti..gw banget...
dia juga salah satu cewe yg inget sama ultah gw...(aih..segitunya..)
Eno..makasih banget ya...udah ngasih gw kado..jarang2 gw dapet kado pas ulang taun..(kesian banget ya gw...) buat gw kado dari lo berarti banget...serius dah..
makasih banget ya No....makin cinta deehh sama Eno...muuacchh...
PS : Eno, postingan ini hanya curahat hati seorang gw, tanpa maksud menjatuhkan pasaran seorang Eno..peace..
{ Nu - makin cinta deh..}
No comments:
Post a Comment